Lokasi Bajaj Gas Gratis PGN

PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) kembali mengadakan program bajaj gas gratis PGN dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus nanti. Bukan hanya gratis naik bajaj, PGN juga menyediakan isi ulang gas bagi transportasi di Jakarta. Kalian yang sudah baca postingan ini jangan sampai melewatkan kesempatan emas itu ya. Tak selesai sampai disitu, PGN juga mengadakan lomba berbagi pengalaman menggunakan bajaj gas gratis dengan hadiah uang tunai.


Lomba bajaj gas gratis PGN tersebut bertema ‘Ayo Kita ngeGas Merdeka’, dilaksanakan pada Minggu, 14 Agustus 2016 sampai dengan Sabtu, 20 Agustus 2016 dari pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB. Pengumuman lomba dapat dilihat di website PGN (www.pgn.co.id) pada 29 Agustus 2016 sampai dengan 9 September 2016. Waktunya hanya 1 minggu, kalian jangan sampai ketinggalan ya..
Bajaj gas gratis PGN ini tersebar ke berbagai daerah di seluruh wilayah Jakarta. Kalian bisa mendapatkan bajaj gas gratis PGN di tempat-tempat berikut:
1. Jakarta Pusat: Thamrin - Sarinah - Monas - Benhil - Stasiun Kota - Masjid Istiqlal - Rusun Kebun Kacang - Stasiun Gondangdia.
2. Jakarta Barat: RS Sumber Waras - Pasar Grogol - Pasar Kopro - RS Tarakan - Perempatan Kemis Kedoya.
3. Jakarta Utara: Mega Mall Puit - Waduk/RS Pluit - Junction Mall - Pasar Ikan Muara Karang.
4. Jakarta Timur: Masjid Jami Matraman - Gramedia Matraman - Stasiun Pondok Jati - RS Premier Jatinegara.

PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) terus mencoba meningkatkan penggunaan bahan bakar gas di berbagai sektor. Untuk program kali ini, difokuskan ke bagian transportasi. PGN mencoba mengalihkan penggunaan bahan bakar transportasi yang ada menjadi bahan bakar gas karena bahan bakar gas ramah lingkungan. Dengan berpartisipasi dalam program ini, kita telah membantu PGN dan pemerintah untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.


Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata alam Dieng

PGN Terus Sebarkan Energi Baik Gas Bumi ke Penjuru Tanah Air

5 Objek Wisata Tercantik di Raja Ampat